Home > Lowongan Kerja > PT. Kalbe Farma Tbk

PT. Kalbe Farma Tbk

Membutuhkan Junior Marketing Research
Dengan Persyaratan :

· Pria/Wanita

· Pendidikan S1 Statistika/MIPA, lulusan 2003 – 2005

· Memiliki daya analisa yang kuat dan teliti

· Menyukai hal-hal detail

· Menguasai bahasa inggris aktif (lisan & Tulisan)

· Dapat bekerjasama dalam tim

· Berkepribadian menarik, energi dan cekatan

· Lebih disukai yang memiliki pengalaman di perusahaan survey

Jika anda berminat:

1. Silahkan APPLY online. Procedure on line click: http://www.pcd.itb. ac.id.

2. Aplikasi deadline : Rabu, 18 Nopember 2007 (Tengah Malam)

( Kontibutor : Valentina Ria )

Categories: Lowongan Kerja Tags:
  1. irfan heriyanto halim
    17 October 2008 at 1:30 pm

    Saya pada saat ini kerja pada Bank, san cukup pengalaman pada bidang analisa

  2. 3 November 2008 at 12:49 pm

    saya lulusan sma jurusan ipa 2006

    rata2 nilaii saya adalah 9.40

    saya ingin bekerja, dan siap bekerja apa saja.

    alamat email: kiss_mypains@way.com
    no telp. 085720107444

    teimakasih.

  3. zed
    2 October 2009 at 7:58 am

    fan lo ngemeng ko pake anuz,bacot lo gedein,gw sekarang dines di bin,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

