Home > Lowongan Kerja > PT. Sanbe Farma

PT. Sanbe Farma

Announcement

(Code: SF/201/PCD/X/2007)

Perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi membutuhkan tenaga sebagai :

Asisten Product Manager

Kualifikasi:

  • Pria
  • Pendidikan S1 (Fresh Graduate) jurusan Apoteker / Farmasi
  • Suka Bekerja Keras

Jika anda berminat:

  • Silahkan APPLY online. Procedure on line click: www.pcd.itb.ac.id
  • Aplikasi deadline :
  • Rabu, 31 Oktober 2007 Jam 24:00 (Tengah Malam)

 

Categories: Lowongan Kerja
  1. bianglala
    31 January 2008 at 2:01 pm

    kenapa karyawan yang jadi Medical Representative PT. Sanbe Farma HARUS berdarah etnis tionghoa???????????????????????

  2. tak adil
    19 March 2008 at 3:22 am

    Kan pemilik SANBE-nya orang Tionghoa ?

  3. Bambang Tri Ratno, SE
    4 July 2008 at 3:20 am

    Saya lulusan Univ Widyatama, Fak Ekonomi Manajemen 98, IPK. 3.11 ingin bekerja di PT. Sanbe Farma.Pengalaman di PT. BPR Kertamulia Bandung 2 thn, PT. ITC Auto Multifinance 3 thn sbg PIC Insurance & Collateral. Jika berminat bisa hub : 081809252626.

    Terima kasih.

  4. Martina Peristyanti,SH
    25 August 2008 at 3:03 am

    Saya lulusan fakultas hukum minat hukum Bisnis dari universitas Airlangga Surabaya tahun 2008 (fresh graduate ), dan sedang mencari pekerjaan sebagai staff HRD atau juga legal drafter atau juga legal officer. IPK 3,34 dan pengalaman magang di Unit Kegiatan Bantuan Hukum (UKBH) Universitas Airlangga Surabaya.
    Jika berminat hubungi :081553699560

  5. Martina Peristyanti,SH
    25 August 2008 at 3:03 am

    Saya lulusan fakultas hukum minat hukum Bisnis dari universitas Airlangga Surabaya tahun 2008 (fresh graduate ), dan sedang mencari pekerjaan sebagai staff HRD atau juga legal drafter atau juga legal officer. IPK 3,34 dan pengalaman magang di Unit Kegiatan Bantuan Hukum (UKBH) Universitas Airlangga Surabaya.
    Jika berminat hubungi :081553699560

    Terima kasih.

  6. Eva Noor Oktavianti, SE
    7 September 2008 at 5:23 am

    Yth. HRD Manager PT. Sanbe Farma

    Dengan Hormat,
    Saya Eva Noor Oktavianti, SE, 26 tahun lulusan Univ. Nasional Bandung Jurusan Akuntansi Perpajakan dengan IPK 3.30 skala 4. Saya sangat tertarik untuk dapat bergabung menjadi karyawan PT. Sanbe Farma, Tbk sesuai dengan bidang ilmu yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan berikut pengalaman kerja saya:
    1. Staff Accouting PT. Renalmed Tiara Baru perusahaan yang bergerak
    dalam bidang penjualan alat kesehatan (20 Juni 2008-sekarang)
    2. Staff Tax Acconting PT. Vastex Prima Industries sebuah perusahaan yang
    bergerak dalam bidang industri textile (20 April 2005-30 Mei 2008)
    3. Staff Acconting House Of Donatello sebuah perusahaan yang bergerak
    dalam industri sepatu (20 Februari 2005-18 April 2005)

    Apabila perusahan berkenan memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian keluarga besar PT. Sanbe Farma, Tbk berikut no telp yang dapat dihubungi: 056-24262814

    Besar harapan saya untuk dapat memberikan kontibusi pada berusahan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Hormat saya,
    Eva Noor Oktavianti, SE

  7. 12 September 2008 at 10:32 am

    maaf, saya mau nanya apa ada lowongan di medical representative?? saya tertarik di bidang ini. mohon infonya, thanks

  8. Kenastinon
    19 September 2008 at 5:04 am

    Yth. HRD PT. Sanbe Farma

    Dengan Hormat,
    Nama saya Tinon Kenastinon Supomo Putri, S.Si lulusan Agustus 2008 dari Universitas Pendidikan Indonesia program nonpendidikan Biologi dengan IPK 3,06. Saya sangat tertarik dalam bidang penelitian atau dunia kesehatan, oleh karena itu perkenankanlah saya untuk melamar perkerjaan di PT. Sanbe Farma, Tbk sebagai perusahaan good manufacturing practice.
    Saya belum memiliki pengalaman yang berarti dalam dunia kerja namun sebagai bahan pertimbangan berikut pengalam kerja saya :

    1. Assistan praktikum mikrobiologi, bioreproduksi dan biokimia di Akademi keperawatan dan kebidanan Aisyah Bandung
    2. Assistan praktikum pengetahuan lingkungan, anatomi tumbuhan dan morfologi tumbuhan di Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Biologi

    Besar harapan saya menjadi salah satu keluarga besar PT. Sanbe Farma, apabila bapak/ibu berkenan memberi kesempatan kepada saya. Berikut ini no telp yang dapat dihubungi 08997961505/ 7812961

    Terima Kasih.
    Hormat saya,

    Tinon Kenastinon Supomo Putri, S.Si

  9. yang punya sanbe
    26 September 2008 at 5:57 am

    ingat dulu pernah ada anti cina, makanya buat warga tionghoa jangan belagu loo…

  10. RIMA YULIA SENJA.S.Si.Apt
    6 October 2008 at 9:41 am

    Yth. HRD Manager PT. Sanbe Farma

    Dengan Hormat,
    Saya Rima Yulia Senja, S.Si,Apt,23 tahun, lulusan Univ. Padjajaran Program profesi apoteker 2008 dengan IPK 3,11. Saya sangat tertarik untuk dapat bergabung menjadi karyawan PT. Sanbe Farma, Tbk sesuai dengan bidang ilmu yang saya miliki.

    Apabila perusahan berkenan memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian keluarga besar PT. Sanbe Farma, Tbk berikut no telp yang dapat dihubungi: 085222817071

    Besar harapan saya untuk dapat mengikuti seleksi ataupun wawancara dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Hormat saya,
    Rima Yulia Senja.S.Si,Apt

  11. muhamad ichsan
    13 October 2008 at 4:26 am

    MUHAMAD ICHSAN, S.T.
    Kp. Peundeuy RT 03/05 No. 112
    Ds.Tanjunglaya – Cikancung Cicalengka Kab.Bandung 40396
    TELP/HP : 022-7948200 / 085220088508
    E-maiL : ichan_muhamadichsan@yahoo.comp

    Bandung, October 13, 2008

    To.
    HRD MANAGER

    Dear Sir,
    Referring in your job advertisement in Internet Saturday editon October 11, 2008. I would like to apply for position as a QC Supervisor .

    I am S1 graduated from Industrial Engineering Faculty of Jenderal Achmad Yani University in Bandung.

    I have experience at PT. Sunson Textile Manufacturer as PPIC Staff, and at Jenderal Achmad Yani of University as Assistant Laboratory of System Production and Team Arrange Module Practice System Production.

    I can operate computer especially Microsoft Office Program (MS Word and MS Excel). I am so understand with conceptual of Total Quality Management (TQM), Statistic Quality Control (SQC), and Production System.

    For your reference, I attach my CV, photography of colour 4 x 6, copy of identity card, diploma, transcript, and certificate.

    I would be very grateful if you could consider my application and an opportunity for an interview would be most appreciated.

    Your Trully,

    Muhamad Ichsan, S.T.

  12. 17 October 2008 at 11:45 am

    btw,gw dapat info ne yg mo required job posisi med-rep sanbe browse ke http://www.sanbe-farma.com aja langsung. TAPI DIINGAT LHO..walopun berpenghasilan gedek,tp musti siap mental lho untuk jadi med-rep.. Apakah uda siap? Tanyakan diri sendiri.. Soal’e kita smua uda liat org2 pd blg rep-nya sanbe itu kerjanya ngerodi bgt,apalg kalo dokternya superrewell. anyway,gud luck utk smua yg mencoba.. peace,anak cinta sanbe

  13. kristianto Suryo A P, S.Pharm., Apt.
    20 October 2008 at 4:13 am

    Dengan hormat,
    saya Kristianto Suryo, 24 tahun, lulusan STIFAR “Yaphar” semarang Program Pendidikan Profesi Apoteker Jurusan Industri, dengan IPK 3,00. Saya sangat tertarik untuk bekerja di perusahaan bapak sebagai Assisten Product Manager.

    Adapun pengalaman kerja saya adalah sebagai berikut :
    1.PKL di Pt Schering-Plough

  14. kristianto Suryo A P, S.Pharm., Apt.
    20 October 2008 at 4:21 am

    Dengan hormat,
    saya Kristianto Suryo, 24 tahun, lulusan STIFAR “Yaphar” semarang Program Pendidikan Profesi Apoteker Jurusan Industri lulusan 2008, dengan IPK 3,00. Saya sangat tertarik untuk bekerja di perusahaan bapak sebagai Assisten Product Manager.

    Adapun pengalaman kerja saya adalah sebagai berikut :
    1. PKL di Pt Schering-Plough, Pandaan, Jawa Timur, Agustus 2007
    2. PkL di Apotik Mulia Semarang, Desember 2007
    3. Sebagai Technical Support Staff di Pt Tiga Pilar Sejahtera, tbk sejak 10 Maret 2008 hingga sekarang.

    Saya menguasai microsoft word, power point dan Excell.

    Demikian permohonan saya, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan.

    Hormat saya,

    Kristianto Suryo
    kristiantosuryo@yahoo.com
    087832080902

  15. Anie Pujo Indriyani
    29 October 2008 at 2:18 pm

    Purwokerto, 29 Oktober 2008

    Kepada Yth.
    HRD PT. Sanbe Farma
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Yang bertandatangan di bawah ini :
    Nama : Anie Pujo Indriyani, S.Farm., Apt
    Alamat : Jln. Sunan Bonang no.645 Dukuhwaluh, Purwokerto 53182
    Tempat, tanggal lahir : Purwokerto, 26 Juli 1984
    Pendidikan : Profesi Apoteker dengan IPK : 3,08
    Saya seorang freshgraduate dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan semoga dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    Anie Pujo Indriyani, S.Farm., Apt.

  16. yanny prasetyo
    28 November 2008 at 2:52 pm

    nama saya yanny saya lulusan S1 akuntansi universitas merdeka malang saya sangat tertarik untuk menjadi medrep divisi infusan di PT SANBE farma apabila ada low hub saya di 081334127883 trimakasih atas perhatiannya

  17. entut
    19 December 2008 at 5:46 am

    saya membutuhkan orang sanbe untuk di jagal.. buat korban

  18. 28 December 2008 at 2:08 pm

    Ojo galak – galak si…..
    Memang susah cari kerja……kita kan masih jaman belondo…jadi belum merdeka….masih gol tertentu gituuuuu…

  19. Bambang Tri Ratno
    28 December 2008 at 4:42 pm

    Saya lulusan Univ Widyatama, Fak Ekonomi Manajemen 98, IPK. 3.11 ingin bekerja di PT. Sanbe Farma.Pengalaman di PT. BPR Kertamulia Bandung 2 thn, PT. ITC Auto Multifinance 3 thn sbg PIC Insurance & Collateral. Jika berminat bisa hub : 081809252626.

    Terima kasih.

  20. Hendry
    31 January 2009 at 5:54 am

    Saya hendry, lulusan SMA Eka Prasetia ingin melamar di PT. Sanbe dengan posisi Medical representative.

    Saya memiliki pengalaman kerja sebagai berikut :
    1. Citi Bank sebagai marketing selama 1 tahun
    2. Apotik Roxy sebagai sales selama 1 tahun
    3. Pt. Ningrat Muda Mandiri sebagai delivery selama 1 tahun
    4. dll

    saya sangat membutuhkan pekerjaan dan saya siap bekerja di bawah tekanan.
    saya ucapkan sekian dan terima kasih.
    jika berminat bisa hub : 081584612257 atau 021-33518095

    Terima Kasih

  21. Seftina Rachamawati
    18 February 2009 at 9:12 am

    Saya lulusan UNJANI jurusan Teknik Kimia lulusan 2009 dengan IPK 3,09. Saya sangat tertarik untuk bergabung menjadi karyawan PT.Sanbe Farma,Tbk.
    Apabila perusahaan memberi kesempatan kepada saya dapat menghubungi no telp 022734469446
    .

  22. jetty kurniaty
    18 March 2009 at 5:55 am

    Bandung, 18 Maret 2009

    Kepada Yth.
    HRD PT. Sanbe Farma
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Yang bertandatangan di bawah ini :
    Nama : Jetty Kurniaty, S.E.
    Alamat : Jln. Kosar No. 179 RT/RW. 08/07 Cijambe Ujungberung Bandung
    Telp : 022-7834019 / 081321520681
    Tempat, tanggal lahir : Fakfak, 14 November 1981
    Pendidikan : S1 Akuntansi dengan IPK : 3,00

    Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Sanbe Farma. Saya pernah bekerja pada PT Budi Rahardja Cahaya sebagai Staf Administrasi & keuangan dan pernah bekerja pada LCC Motor sebagai staf piutang. Besar harapan saya semoga dapat bergabung pada PT. Sanbe Farma. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Jetty Kurniaty, S.E.

  23. Neneng
    18 April 2009 at 6:49 am

    Kepada yth
    PT Sanbe Farma
    di
    Tempat

    Salam Kemanusiaan

    Kami dari KSR PMI Unit Unpas meminta logo PT Sanbe Farma untuk kegiataN Bina Kegiatan Masyarakat II yang akan dilaksanakan.

    Kami mohon untuk dikirim secepatnya..

    Terima kasih…

  24. Irma Rachim
    29 April 2009 at 3:48 am

    Saya berminat bekerja di PT.SANBE FARMA.
    saya lulusan universitas Pramita Indonesia Jurusan Manajemen sekiranya ada lowongan untuk saya di PT.SANBE.
    Sekarang saya bekerja sebagai karyawan kontrak di PT.TELKOM sebagai customer service.
    Hub saya di 02168651112/081280811188

  25. 28 May 2009 at 12:03 pm

    wew wew jangan asal nyeplos aja,,,,,,,,,

    gua orang jawa kok tapi tetep bisa kerja ndek sanbe farma kuk,,

    biarpun cuma ndek BSPnya di bag.gudang….hi hihi..iya.tu karna gua cuma lulusan sma.angkatan 2007 kmren.umur gua aja ru 20 taon..

    buat .yth.mr.JAhJA …….

    kenapa cabang kediri kok juaranya di ekor????? padahal kita udah kwalahan lho ngadepin principle yg sak diabrek…. banyaknya

  26. Kurniawan Octavianus
    20 April 2010 at 6:27 am

    Semarang, 20 April 2010

    Kepada Yth.
    HRD PT. SANBE FARMA
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Melalui surat lamaran ini, saya,
    Nama : Kurniawan Octavianus
    Usia : 22 tahun
    Tempat / tgl lahir : Semarang / 15 Oktober 1987
    Alamat : Jl Puspowarno V No 9 SEMARANG
    Lulusan S1 Sistem Informasi Universitas Aki IPK 2,64
    Saya bermaksud mengajukan lamaran untuk bekerja di PT. SANBE FARMA sebagai Detailer. Saya mempunyai kemauan untuk bekerja keras, belajar, dan bekerjasama dalam tim.

    Demikianlah surat lamaran saya, besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan PT SANBE FARMA.
    Atas perhatian dan kerja samanya saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Kurniawan Octavianus, S Kom

  27. Kurniawan Octavianus
    20 April 2010 at 6:30 am

    Semarang, 20 April 2010

    Kepada Yth.
    HRD PT. SANBE FARMA
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Melalui surat lamaran ini, saya,
    Nama : Kurniawan Octavianus
    Usia : 22 tahun
    Tempat / tgl lahir : Semarang / 15 Oktober 1987
    Alamat : Jl Puspowarno V No 9 SEMARANG
    Telp : 081805946167
    Lulusan S1 Sistem Informasi Universitas Aki IPK 2,64
    Saya bermaksud mengajukan lamaran untuk bekerja di PT. SANBE FARMA sebagai Detailer. Saya mempunyai kemauan untuk bekerja keras, belajar, dan bekerjasama dalam tim.

    Demikianlah surat lamaran saya, besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan PT SANBE FARMA.
    Atas perhatian dan kerja samanya saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Kurniawan Octavianus, S Kom

  28. ari
    11 August 2010 at 7:34 am

    Saya mengikuti program sampingan sebagai medikal
    representatif PT. Sanbe Farma melalui teman saya,
    Saya bergabung dengan program tersebut sudah kurang lebih
    3 bulan yang lalu, caranya adalah saya menyerahkan uang
    sebesar 1.850.000 (sebagai modal) yang kemudian akan
    mendapat bonus tiap bulan + bonus triwulan.
    Karena sampai 3 bulan ini saya sama sekali belum
    mendapatkan bonus itu dan saya hanya mendapat sms dari
    nomor 946701 bahwa modal + bonus dapat diambil langsung di
    Sanbe Bandung. Akan tetapi saya tidak mungkin kesana
    dikarenakan saya harus bekerja. Padahal saya sudah
    memberikan identitas + no. rekening saya untuk pengiriman
    uang tersebut.
    Pertanyaan saya, sebenarnya apakah ada atau tidak program
    tersebut serta bonus yang dijanjikan yang diselenggarakan
    PT. Sanbe Farma?
    Mohon Penjelasan. Terima Kasih.

  29. ferrdy
    3 May 2011 at 3:18 pm

    sanbe LG….kwek,,salm buat pk ….., ayo buat peraturan sebanyaknya,perbanyak antek2x, lebih tegapkan badanmu, jagnan palingkn wajhmu lurus saja bila perlu tengadah……,
    jangan hargai pegawai krena pegawai TAK MENGHARGAI ANDA,kelak pegawai tidak loyal dan tidak akn membantu perjuangan usaha anda, dan karena anda hanya butuh tenaganya saja. mk robahlahlah, jika anda sebagai orang berpikir!
    anda akan dapat NOBEL SANBE,ingat tuhan maha tahu segala apa yang ada dalam hatimu,

    jangan pedulikan catatan ini “bagi yang punya hati yang tak berhati”
    wassallam

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

