Home > Cerita > Beli jaket

Beli jaket

Berawal dari lebaran tahun ini, Semarang 2007. saat gw ke gudang baju sebuah factory outlet di jalan veteran untuk cari baju lebaran. usai membayar aku iseng-iseng lihat jaket, secara gw suka naik motor dan mudik pakai motor pula. jatuh cinta pada padangan pertama saat aku liat jaket kulit dengan gaya pembalap dan corak polos. singkatnya gw putusin untuk beli saat gajian bulan ini yg jaraknya kurang lebih 1 minggu dari lebaran. Hari-haripun berlalu, tibalah saatnya gw harus mudik lagi bertepatan setelah gajian. Gw kepikiran kalau udah gak bisa kemana-mana lagi karena jadwal kerja yang padet banget. Gw putusin untuk ambil Kasbon awal supaya bisa gw gunain buat beli jaket tersebut.

Hari H pun datang, sepulang kerja gw langsung mandi and ajak temen sekostan untuk anterin. Hah ternyata yg gw dapat kekecewaan saja. Outletnya tutup karena sedang renovasi. Padahal sebelumnya gw udah semangat banget klo mudik pake jaket itu yg kalau gw liat dijalanan belum ada yang pake satu orangpun. Akhirnya coba muter-muter ke gerai-gerai penjual jaket, salah satunya di jalan sriwijaya. TIdak ada barang yang gw inginkan. Sebelumnya karena udah dapet info dari temen Gw coba untuk pergi ke Telogosari yang kata temenku ada…ternyata tidak ketemu. Ya sudah gw pulang dengan tangan hampa dan kekecewaan.

Sambil berharap kapan renovasi outlet Gudang baju selesai..mudah-mudahan sampai gw mudik udah selesai.

Categories: Cerita
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

